Lantik Rio Pulau Pekan, Ini Pesan Bupati Bungo

Dibaca: 122 kali
Bupati H Mashuri Lantik Rio Dusun Pulau Pekan, Kec.Bungo Dani.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Secara resmi Bustami Rio Dusun Pulau Pekan, Kecamatan Bungo Dani, dilantik langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri, di halaman MIS As’ad, Dusun Pulau Pekan, Rabu (3/10/2018).

Camat Bungo Dani, dalam sambutannya dirinya mengatakan, selamat kepada Rio Dusun Pulau Pekan karena pada hari ini, dilantik langsung oleh bapak Bupati H Mashuri.

Kedatangan Bupati Disambut Tarian Sekapur Sirih.

“Kami berharap usai pelantikan, Rio sudah siap menjalankan semua program kerja membangun dusun, serta menjalankan program bungo master, tak ada keberhasilan kalau tidak ada kerjasama. Dan kemi mohon kepada bapak Bupati melantik Rio Bustami,” ujar Camat Ramayanti.

Bupati Menerima Kepala Kerbau Dari Anak Negeri Dusun Pulau Pekan.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri, mengatakan selamat kepada Rio Bustami, karena pada hari ini resmi dilantik. Oleh sebab itu, setelah pelantikan agar menjalankan semua roda pemerintahan di Dusun Pulau Pekan dengan transfaran dan jujur.

“Kunci kemajuan itu, tergantung kepada aparatur dusun yang ada, saling berkomunikasi yang baik dengan semua tokoh masyaramat, terutama BPD. Jalankan tupoksi kerja masing-masing sesuai aturan yang ada, maka pembangunan di dusun akan berjalan dengan baik,” ucap Hamas.

Sebut Mashuri, jangan hanya terpokus kepada kegitan pembangunan fisik saja, namun sumber daya manusia juga perlu diberdayakan dengan baik. Bila Sumber Daya Manusia perlu disiapkan, maka hasil kerjanya juga akan baik pula.

“Bangunlah usaha masyarakat lewat BUMDus yang ada di Dusun. Dengan demikian, bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.. Jangan lagi, antara Rio dan BPD saling salah karena seharusnya hal itu tidak perlu. Kuncinya saling komunikasi yang baik, jalankan tupoksi yang sudah ada maka roda pembangunan akan berjalan sesuai harapan,” tegas Bupati.

Bustami, dirinya bersama keluarga besar dusun pulau pekan, juga berterima kasih kepada bapak Bupati H Mashuri telah melantik dirinya. Serta kepala OPD dan para Camat yang sempat hadir dalam pelantikan.

“Sekali lagi terimakasih, kepada semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan seluruh panitia yang telah mensukseskan acara pelantikan ini hingga sukses. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memajukan dusun Pulau Pekan dan Kabupaten Bungo,” ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*