Babinsa Koramil 07/RB dan Relawan Turun ke Jalan Galang Dana

Dibaca: 348 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416 -07/Rimbo Bujang bersama Relawan Indonesia (Relindo) Tebo, menggelar aksi sosial dengan turun ke jalan untuk meminta sumbangan.

Aksi ini digelar di jalan 21 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, pada Rabu (3/10/2018).

Babinsa Serka Indra Gunawan mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Relawan Indonesia Kabupaten Tebo melaksanakan aksi sosial menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Ini sebagai bukti keperihatinan kita sebagai anak bangsa atas penderitaan saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami, hasil penggalangan dana ini kita salurkan ke saudara kita yang memerlukan bantuan di Sulawesi ,” ucap Serka Indra.

Hal senada dikatakan oleh Koordinator Relindo Kabupaten Tebo Dewi Samudra Wati didampingi Korlap Amir dari SMKN 2 Tebo, menurutnya Relindo merasa terpanggil atas bencana yang terjadi di Sulawesi. Kegiatan ini sebagai bentuk ikut serta dalam memberi bantuan kemanusian lewat penggalangan dana yang dilakukan seperti hari ini.

“Kita galang dana ini untuk disalurkan ke warga yang terdampak gempa bumi dan tsunami di daerah Sulteng, untuk meringankan beban penderitaan mereka ,” ujar Dewi Samudra Wati. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*