Pasca Kenaikan BBM, Semua SPBU di Muaro Jambi Dikawal Polisi

Anggota Polisi Polres Muaro Jambi , lakukan Pengaman di SPBU yang ada di Muaro Jambi. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Pasca Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Personil Polres Muaro Jambi melakukan Pengaman Ketat di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (3/9/2022).

Melalui siaran langsung di Jakarta, Presiden Joko Widodo melalui Menteri ESDM Informasikan mulai hari ini, Pertalite menjadi Rp 10.000 perliter, Pertamax menjadi Rp 14.500 perliter dan Solar Subsidi menjadi Rp 6.800 perliter,

Baca JugaPolres Bungo Amankan Mobil Modifikasi Pelangsir BBM Subsidi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan Pasca Pengumuman dari Pemerintah tentang Kenaikan BBM semua anggota personil Polres Muaro Jambi melakukan pengamanan di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

Baca JugaLagi, SPBU Pal 3 Bungo Diduga Terima Pelangsir Solar Bersubsidi Dalam Jumlah Besar

Pengamanan guna mengantisipasi Panic Buying dan mengantisipasi Kemacetan di setiap SPBU dari antrean para pengendara yang ingin mengisi minyak dengan harga minyak yang Lama.

“Disebutnya, sejauh ini tidak ada antrean alhamdulillah aman dan lancar, akan tetapi ini akan terus di awasi oleh Personil Polres Muaro Jambi. Apabila ada kedapatan pihak yang nekat menimbun BBM pasca kenaikan harga minyak akan kita tindak tegas,” tukas Yuyan. (wir)