Kapolres AKBP Yuyan Pimpin Sertijab Waka Polres

Tampak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Pimpin Sertijab Wakapolres Yang baru. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja pimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres dari Kompol Novrizal S, Sos, M.H. Kepada Kompol Steven Kurniawan S.H. Bertempat di Aula Wira Pratama Mapolres, Sabtu (3/9/2022).

Waka Polres yang baru, Kompol Steven Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasar Polresta Jambi, sedangkan Waka Polres yang lama Kompol Novrizal dimutasi ke Polres Tanjab Barat dengan jabatan yang sama.

Baca JugaPolres Tebo Siapkan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Terkait Kenaikan Harga BBM

AKBP Yuyan Priatmaja dalam sambutan mengucapkan, terima kasih kepada Waka Polres yang lama, atas kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas memajukan Polres Muaro Jambi dan selamat bertugas di Polres Tanjab Barat.

“Selamat datang Waka Polres yang baru, dan segera menyesuaikan dengan jajaran,
diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah membawa perubahan yang lebih baik,”ujar Yuyan.

Baca JugaSpesialis Pencuri Mobil Diringkus Tim Rajawali Reskrim Polres Muaro Jambi

Dijelaskan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran agar mampu memberikan semangat pembaharuan, dan semangat untuk maju dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian yang semakin berkembang, seiring dengan kemajuan teknologi.

“Seluruh personil Polres Muaro Jambi
diharapkan menaati kode etik dan aturan yang sudah ditetapkan, kita sekarang lagi diuji dengan adanya kasus ditubuh Polri. Kepada Ibu Bhayangkari agar selalu mengawasi suami, selain itu juga dalam mengunakan media sosial agar bijak,” pungkas Yuyan. (wir)