Jangan Lengah Pandemi Masih Ada, Sertu Ardi Ajak Warga Tidak Cuek

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak pernah bosan mengingatkan kepada warga masyarakat diwilayah binaannya,
bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan untuk itu seluruh masyarakat harus tetap terus waspada dan tidak boleh menyepelekan pandemi saat ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Sertu Ardi Hartanto dihadapan warga, pada saat bersama Personel Polsek Rimbo Ilir memoniror dan mengawal pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Alai Ilir Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Pandemi Covid-19 masih ada dan nyata disekitar kita dan oleh sebab itu kita tetap harus waspada tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid. Jangan sampai situasi sekarang yang kurbanya sudah lumayan menurun, ini menjadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tidak mau menerapkan protokol kesehatan,”kata Babinsa Sertu Ardi Hartanto, Jumat (03/09/2021).

Lanjutnya, walau telah mendapatkan Suntikan Dosis Vaksin, bukan berarti protokol kesehatan dapat diabaikan. Sebaliknya, protokol kesehatan tersebut tetap harus dijalankan mengingat potensi risiko lonjakan kasus penularan masih dapat terjadi dimana dan kapan saja.

“Tetap menyadari terus pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, bersihkan lingkungan pemukiman dan pola hidup sehat, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT