Usai Santuni Korban Kebakaran, Hamas Hadiri BKMT

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seusai menyerahkan bantuan korban kebakaran di Dusun perenti luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh. Bupati Bungo H Mashuri turut menghadiri Pengajian rutin BKMT kecamatan Limbur lubuk mengkuang, di Masjid Attaqwa Dusun Muara Tebo Pandak, Kamis (3/9/2020).

Tampak hadir dalam BKMT tersebut, Ketua Gow Bungo, Hj Nining Wilasari Apri beserta anggota, Para Kepala OPD, Asisten, Kabag, Camat, para Rio, anggota DPRD Bungo, serta seluruh majelis taklim dari tiap-tiap Dusun dalam Kecamatan Limbur lubuk mengkuang.

“Hari ini kita bersama-sama hadir mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Dusun Perenti luweh, Semoga mereka diberikan ketabahan dan kekuatan untuk bangkit kembali,” ungkap Hamas.

Selain itu, Kata Hamas, atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten bungo menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi,

“Hari ini kita juga sekaligus menghadiri pengajian BKMT tingkat Kecamatan limbur lubuk mengkuang. Mudah-mudahan dengan kehadiran BKMT ini selain salah satu sarana dalam meningkatkan ukhuwah islamiah kita kepada Allah SWT, juga mempererat silaturahmi,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT