BKTM Buntoro & Babinsa Teguh,Kawal Pembagian BLT Gelombang II Tahap I

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bripka Buntoro Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ulu bersama Kopda Teguh Nugroho Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, hari ini mengawal penyaluran BLT DD lanjutan gelombang II tahap I, bertempat di Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Kamis (03/09/2020).

Penyerahan BLT secara simbolis di Kantor desa oleh Kades ke warga penerima BLT didampingi oleh pendamping desa, BPD, Kadus dan Ketua RT. Dilanjutkan penyerahan BLT door to door kerumah warga penerima BLT.

Dihadiri oleh Kasi Pem Kantor Camat Rhian Deva Rupinri, Pj Kades Sidorukun Marban, Sekdes Rasimin, Perangkat Desa, Ketua BPD, Tim Relawan Covid-19 Sidorukun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

BKTM Bripka Buntoro dikonfirmasi mengatakan, penyerahan dana BLT DD
dilakukan secara simbolis di Kantor Desa Sukadamai. Selanjutnya tim langsung menyerahkan bantuan dari rumah ke rumah warga penerima bantuan.

“Kita kawal penyaluran BLT DD dari rumah kerumah warga penerima bantuan BLT, dengan tujuan agar tepat sasaran dan berjalan sukses,”kata BKTM Bripka Buntoro.

Pj Kades Sidorukun Marban menyebutkan, penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD lanjutan gelombang II Tahap I berupa uang Rp.300.000 dari Dana desa.

“Dana bulan agustus yang diserahkan pada tanggal 3 September 2020, untuk Desa Sidorukun yang berjumlah 125 Kepala Keluarga,” tutup Marban. (asa)

ADVERTISEMENT