Bupati Bungo, Serahkan Bantuan CSR Bank Jambi ke 10 Masjid

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri didampingi kepala Bank Jambi, cabang Muara Bungo, menyerahkan secara simbolis bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR)  kepada 10 pengurus Masjid yang berada di kabupaten Bungo, dengan total bantuan CSR sebesar Rp 65 juta, Selasa (3/09/2019).

Dalam sambutannya, saat menyerahkan bantuan CSR di kantor cabang Bank jambi, bupati H Mashuri meminta kepada penerima CSR agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, melalui CSR Bank jambi, kita menyalurkan bantuan ke beberapa Masjid dan Mushola di kabupaten bungo, dan kami berharap bantuan ini dapat di bermanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap bupati Mashuri.

Selain itu, bupati H Mashuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Jambi cabang Muara Bungo atas bantuan CSR, dan berharap bantuan CSR dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama pembangunan masjid.

“Bank jambi ini adalah milik pemerintah provinsi kabupaten/kota se-provinsi jambi, dan pemerintah kabupaten bungo berkewajiban memastikan bahwa bank ini berjalan dengan baik dan lancar, karena nya kedepan bank ini akan terus berkontribusi kepada pembangunan kabupaten bungo,” ungkapnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT