Ranking Alexa, Sidakpost.id Nomor 1 di Bungo Tebo

Dibaca: 611 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Era digital membuat mayarakat dengan cepatnya mengetahui berita. Tak terkecuali melalui portal berita media online.

Bagi masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo, portal berita online sidakpost.id bisa menjadi referensi nomor satu.

Pasalnya, media online, sidakpost.id menguasai dua kabupaten bertetangga ini. Sidakpost.id kokoh dipuncak sebagai online nomor satu di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

Penghitungan portal sidakpost.id menjadi nomor satu bukan survey abal-abal. Melainkan rangking berdasarkan alexa traffic.

Di rangking alexa, sidakpost.id berada paling atas diantara portal-portal yang berada di Bungo Tebo. Tak main-main, portal sidakpost.id selama bulan agustus selalu berada di puncak dan tidak tergusur sekalipun. Tentu ini menjadi referensi.

Pemimpin Redaksi sidakpost.id, Zakaria, S.Sos.I mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bungo dan Tebo yang telah menjadikan sidakpost.id sebagai bacaan utama. Berada diperingkat satu portal di Bungo dan Tebo berkat dukungan masyarakat.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat, tidak mungkin sidakpost.id nenjadi online nomor satu di Bungo Tebo. Saya ucapkan terima kasih kepada pembaca. setia. Ini akan menjadi motivasi kami untuk terus update berita-berita yang akurat tanpa ‘HOAX’ dan terus memperbaiki portal berita online ini,” ujar Zakaria yang akrab disapa bung zek ini.

Meski berada di puncak, Pemred sidakpost.id tak serta merta puas. Ia akan terus memberikan yang terbaik lagi, khususnya masyaralat Bungo dan Tebo dan secara umum masyarakat Jambi.

“Kami sebagai media online lokal bungo, akan terus berusaha memberikan yang terbaik, dengan berita-berita yang akurat sesuai dengan UU Pers,”pungkas Pemred sidakpost.id. (tim redaksi)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*