Pemda Bungo Terima Penghargaan dari BNN RI

Sekda Bungo Menerima Piagam penghargaan dari Kepala BNN RI. Kamis (3/8). Foto : Humas Setda

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, di wakili Sekretaris Daerah Drs.Mursidi terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Kamis (3/8/2023).

Piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose,
kepada Sekda Bungo Mursidi.

Penghargaan diberikan atas partisipasi pada peran aktif fasilitasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Kabupaten Bungo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNN RI, Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Kepala BNNP Jambi, Kepala Daerah se Provinsi Jambi atau yang mewakili dan tamu undangan yang lainnya.

Untuk diketahui, Bupati / Kepala Daerah yang mendapat Penghargaan tersebut 4 orang Bupati diantaranya, Bungo, Kerinci, Tanjabtim dan Walikota Jambi. Penghargaan ini diberikan dalam acara peresmian gedung kantor BNNP Jambi.

Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan peresmian penandatanganan prasasti gedung kantor BNN Jambi. Ini semua adalah batu loncatan untuk perang terhadap narkotika.

“Sejauh ini, semua kegiatan kita dalam memerangi narkoba tidak terlepas dukungan dari semua pihak, termasuk kepala Daerah di Provinsi Jambi,”Katanya.

Sementara itu Gubernur Jambi Drs. Al Haris juga mengatakan, Gedung BNN ini memang megah, didalamnya ada semangat luar biasa, tentunya harus di dukung oleh semua pihak dalam memberantas narkoba.

“Dulunya gedung ini merupakan gedung Kesbangpol, selanjutnya di pakai dengan PTPN, sekarang sudah di hibahkan ke BNN. Dengan adanya gedung ini bisa jadi motivasi bagi kita semua untuk memerangi Narkotika” tutupnya. (Jul)