Bupati Bungo Kembali Lantik Pejabat Eselon II

Tampak Bupati Bungo H Mashuri Melantik Pejabat Eselon II. Foto : sidakpost.id/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri kembali melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo. Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo, Rabu (3/8/2022).

Adapun pejabat yang dilantik yakni
Ir. Suryawani sebagai kepala dinas Perumahan Kawasan Dan Permukiman Kabupaten Bungo. Dimana Ia sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Perpustakaan dan arsip daerah Kabupaten Bungo.

Bupati H. Mashuri mengatakan, pengangkatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai bagian dari upaya penataan organisasi, meningkatkan kinerja dan fungsi koordinasi serta pelayanan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Untuk itu, saya senantiasa meminta kepada kita semua untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tentu dituntut menjadi pelayan yang baik, melayani seluruh kebutuhan masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing,”ujarnya.

Dikatakan, setiap dua tahun sekali rutin dilakukan evaluasi dan asesmen, hal itu untuk mengatur sejauh mana kemampuan, semangat dan loyalitas yang ditunjukkan terhadap pekerjaan dalam melaksanakan tugas.

“Oleh karena itu kepada pejabat yang baru dilantik, jadikanlah kepercayaan ini sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi kerja sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya. (Jul)