Niat Ambil Bola di Sungai, Dua Bocah di Tebing Tinggi Meninggal

Dibaca: 3.973 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nasib malang dialami dua orang bocah di Kabupaten Tebo. Niat keduanya mau mengambil bola yang jatuh ke sungai batanghari, malah tenggelam dan ditemukan tidak bernyawa lagi.

Kedua bocah tersebut bernama Dika (12) warga Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Dika (12) dan Davin (14) warga RT 01 RW 05 Pulau Pecinan Kelurahan Tebing Tinggi, Tebo Tengah.

BACA JUGABrigpol Maidani Bantu Biaya Operasi Bocah Tersiram Air Panas

Seorang warga bernama, Aatna Priyadi menyebutkan, sebelumnya dua bocah itu sudah dilarang oleh warga jangan main bola di pulau Pacinan. Tapi korban tak mengubris larangan warga tersebut.

“Ya namanya anak-anak mereka ingin juga main bola di pulau tersebut meski sudah dilarang warga. Karena memang disekitar situ agak rawan bagi anak-anak kalau bermain,”ucapnya.

BACA JUGATiga Hari Tenggelam, Pekerja Jembatan di Merangin Ditemukan Tak Bernyawa

Terpiah Lurah Tebing Tinggi Ahmad Zulfahmi menggatakan, mendengar hal itu warga sekitar langsung mencari dua anak yang tenggelam itu.

“Tepat pukul 17.24 Wib Dika ditemukan oleh warga. Dika dibawa ke rumah sakit dan diperiksa oleh dokter, namun sudah meninggal dunia,”kata Lurah.

BACA JUGARazia PETI di Tebo, Pekerja Berlarian Petugas Tenggelamkan Dompeng

Tak lama berselang, sekira pukul 18.15 Wib korban kedua bernama Davin juga ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian dimana korban pertama ditemukan oleh warga.

“Untuk korban kedua saat ditemukan oleh warga juga sudah tak bernyawa. Ia langsung dibawa ke rumah duka,”tutup  Ahmad. (asa)

ADVERTISEMENT