Warga Senang, Sembako Murah Dari BUMDes Bersama Sejahtera Rimbo Ulu

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Bersama Sejahtera Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, sudah mengadakan program Sembilan Bahan Pokok (SEMBAKO) dengan menyalurkannya kepada 6 BUMDes diwilayah Rimbo Ulu maupum masyarakat umum.

Pengadaan dan penyaluran Sembako murah oleh BUMDES Bersama Sejahtera Rimbo Ulu, sudah dimulai sejak 17 Juli 2020 yang lalu. Program Sembako murah ini, direspon positif oleh elemen masyarakat yang ada diwilayah Rimbo Ulu.

Dirut BUMDES Bersana Sejahtera Kecamatan Rimbo Ulu Thomas Arif Radiyanto dikonfirmasi mengatakan, membenarkan pihaknya mengadakan program Sembako murah yang sudah disalurkan dan bermitra dengan 6 BUMDes di Rimbo Ulu. Pengadaan Sembako murah, berasal dari Rumah Pangan Kita Tebo.

“Selain Sembako murah kita droping kepada 6 BUMDes di Rimbo Ulu, juga kita Melayani Sembako murah kepada masyarakat umum, pengadaan Sembako murah seperti beras, minyak goreng, telur dan kedepan juga kita adakan daging murah,”jelasThomas Arif Radiyanto. Senin (03/08/2020).

Tokoh masyarakat Rimbo Ulu
Jhon Piter Aritonang menuturkan, bahwa warga sangat senang dengan adanya pengadaan Sembako murah dari BUMDES Bersama Sejahtera Rimbo Ulu.

” Kami sangat senang pengadaan Sembako murah yang dibutuhkan oleh masyarakat pedesaan, mengingat harga Sembakonya terjangkau oleh kalangan ekonomi bawah, “ujar Tokoh msyarakat Jhon Piter Aritonang. (asa)

ADVERTISEMENT