Babinsa dan BKTM, Pasang Bendera Kenang Airmata Darah & Nyawa Pahlawan

Dibaca: 172 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416-07/Rimbo Bujang bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Samsul Ma’arif Polsek Rimbo Bujang, melakukan patroli kamtibmas, Senin (3/08/2020).

Dalam patroli sekaligus mengingatkan warga masyarakat untuk memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumahnya. Bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Kel Wirohto Agung Serka Azis Wandi dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli kamtibmas dan mengajak warga untuk mrmasang Bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumahnya.

“Kepada warga masyarakat agar memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumahnya masing-masing, yang dimulai sejak tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2020, ” tandas Babinsa Serka Azis Wandi.

BKTM Aipda Samsul Ma’arif menuturkan, warga masyarakat agar memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka HUT RI ke 75, yaitu 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020.

“Dengan memasang Bendera merah putih dan unbul-umbul sebulan penuh, kita jadikan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, yang mengorbankan air mata, darah dan nyawa demi ibu pertiwi,”tutur Aipda Samsul. (asa)

ADVERTISEMENT