Sertu Misnadi Koramil 416-07/RB, Gembleng Paskibra Sumber Agung

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, menggembleng atau melatih anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Latihan anggota Paskibra ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola jalan Kopi Desa Sumber Agung, dengan Instruktur atau Pelatih Babinsa Sertu Misnadi dan dibantu oleh Alumni Paskibra Provinsi Jambi 2015 Hendro dan Nata.

Babinsa Sertu Misnadi dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama Hendro dan Nata Alumni Paskibra Provinsi Jambi melatih anggota Paskibra Desa Sumber Agung Rimbo Ilir.

“44 Siswa – Siswi dari SMK Budi Luhur yang menjadi anggota Paskibra ini kita latih intensif secara maksimal, agar nantinya mereka tampil sukses dalam Upacara Bendera HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 di Desa Sumber Agung, “ungkap Sertu Misnadi, Sabtu (3/8/2019).

Tampak anggota Paskibra Sumber Agung dengan ceria penuh semangat dan serius, mengikuti pelatihan dari Instruktur Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT