Jelang HUT RI ke 73, Merah Putih Belum Banyak Dipasang di Komplek Pasar Bawah Muara Bungo

Dibaca: 338 kali
Inilah Kondisi di Pasar Bahwa Bungo Masih Sepi Merah Putih.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menjelang HUT RI, ke 73 berdasarkan himbauan yang telah disampaikan oleh pihak Kecamatan Pasar Muara Bungo Jambi dari 1-30 Agustus masih belum terlihat bendera berkibat, di jalan Tayib RH, Rt 007/Rw 003, Pasar Bawah Muara Bungo, Jumat (3/8/2018).

Dari pantauan sidakpost.id dilapangan baru ada satu toko, milik Iwan yang sudah memasang di sepajang jalan Tayib pasar bawah Muara Bungo. Selain Iwan, di depan Bank BNI Muara Bungo dan Kodim 0416/Bute, sudah terpsang bendeara dan umbul-umbul.

“Bendera dibdepan toko kami sudah di psangan sejak 1 Agustus kemarin. Ini adalah inisiatifa kami saja bang memasang bendera lebih awal.
memang setahu kami, pihak Kecamatan Pasar sudah nengumumkan agar pemilik toko segera memasang bendera dan umbul-umbul,” kata dia.

Terpisah, Syofian Ma’as, Camat Pasar Muara Bungo, dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah dilakukan himbauan ke seluruh pemilik toko yang ada di wilayah Pasar Muara Bungo, agar segera memasang bendera merah putih dan umbul-umbul bila tak memsang akan ditegur.

“Yang jelas setiap toko maupun Bank yang ada di wilayah kota Muara Bungo, disegerakan pasang bendera dan umbul-umbul. Karena perjuangan para pahlawan kita dulu mengorbankan nyawa demi kemerdekaan NKRI. Nah kita tinggal pasang bendera saja kok sulit, besok akan kita cek lagi ke lapangan,” imbuh Camat. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT