Sertu Ishak Ajak Warga Ikut Vaksinasi, Rakyat Sehat Negara Kuat

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seluruh komponen masyarakat dan stakeholder ikut mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas maupun di tingkst desa, dalam rangka untuk mengantisipasi merebaknya dan sekaligus mencegah penularan Covid-19, yang masih terus menulari warga hingga banyak merenggut jiwa manusia.

Guna menyikapi kondisi ini dan untuk mengatasi serta mencegah Virus Corona maka para elemen dan stakeholder, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pemdes bekerja sama untuk melakukan pencegahan merebaknya Virus yang bisa membawa maut korbannya.

Seperti yang dikakukan Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, untuk mensukseskan program Vaksinasi bersama Perangkat desa mengajak warga untuk mengikuti Vaksinasi di Desa Rimbo Mulyo.

” Warga Rimbo Mulyo yang belum mengikuti Vaksinasi agar mengikuti Suntik Vaksinasi pada tanggal 7 juli 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, “jelas Babinsa Sertu Ishak.

Lanjut Sertu Ishak, warga jangan takut disuntik Vaksinasi Covid-19, selain untuk kesehatan kedepanya warga dalam pengurusan keperluan surat – menyurat diperlukan melampirkan Surat keterangan Covid.

“Masyarakat yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,” Tutup Babinsa Ishak Sabtu (03/07/2021). (asa)

ADVERTISEMENT