Pimpin Apel Pagi, Kapten Inf Suhadi : Pengecekan Anggota Bagian Terpenting

Dibaca: 90 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Perwira Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi pagi ini kembali memimpin apel pagi.

Bertempat di halaman kantor Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, saya memimpin apel pagi sebelum anggota satgas melakukan aktivitasnya masing-masing di sector yang sudah di tentukan, terang Kapten Inf Suhadi.

Adapun tujuan dari apel pagi ini adalah bagian terpenting pengecekan anggota satgas sebelum mereka berkerja di sasaran fisik yang sudah di tentukan, tambahnya.

Sebagai prajurit TNI, apel merupakan keharusan baik di satuan maupun ketika melaksanakan kegiatan di luar satuan seperti ikut serta dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Merangin ini.

Selain pengecekan, apel juga bertujuan untuk memberikan informasi terbaru serta evaluasi dari kegiatan sebelumnnya sehingga akan menjadi acuan terbaru saat mereka melakukan kegiatan yang baru,” tambah Suhadi.

Perlu di ketahui juga bahwa apel pagi merupakan langkah awal setiap harinya prajurit melakukan aktivitasnya begitu juga di lokasi TMMD Bukit Beringin, tutup Kapten Inf Suhadi sebelum mengambil apel pagi ketika memberikan keterangan dan penjelasan kepada tim liput MC 0420 Serda Attal Noval. (Sp)

ADVERTISEMENT