Pegawai Kecamatan Rimbo Ilir dan Polsek Gelar Senam Bersama

Dibaca: 379 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19. Staf kantor Kecamatan Rimbo Ilir, para Kades berserta perangkatnya dan anggota Polsek, menggelar senam sehat bersama.

Kegiatan senam bersama dilaksanakan setiap hari Jum’at minggu pertama dan ketiga. Bertempat di halaman kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH.  Dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan senam SKJ bersama ini dipandu oleh instruktur senam, dilaksanakan bertujuan agar selalu terjaga Kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini.

“Selain untuk menjaga kesehatan juga untuk saling bersilaturahmi antar staf Kecamatan, para Kades dan para perangkatnya, serta anggota jajaran dari Polsek Rimbo Ilir, “jelas Camat.

Terpisah, Kades Sepakat Bersatu Nurohim dibincangi media ini pihaknya sangat menyambut positif dan mendukung kegiatan senam SKJ bersama ini .

” Kita para Kades se Kecamatan Rimbo Ilir senang dengan kegiatan ini karena selain untuk berolahraga, juga bisa bersilaturahmi antara staf Kecamatan dengan para Kades dan Polsek, ” tutur Nurohim. (asa)

ADVERTISEMENT