Letkol Tomi : Terimakasih Kapten Inf Ali Usman

Dibaca: 81 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapten Inf Ali Usman Wadanramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko yang masuk masa MPP, sudah berbuat banyak dan berkontribusi dalam program TMMD Ke 111 di Bukit Beringin.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas, menuturkan selama TMMD, Kapten Inf Ali Usman selama kegiatan di Bukit Bering Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, menunjukan dedikasi yang tinggi dan sangat baik dalam mendukung pelaksanaan TMMD, Sabtu (3/7/2021).

Dipercaya untuk meremajakan bangunan Paud pada program TMMD, Kapten Ali bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkaannya, terang Letkol Tomi.

TMMD masih berlangsung, akan tetapi bersamaan dengan itu, Kapten Inf Ali Usman masuk masa MPP.

“Selaku Dandim 0420/Sarko sekaligus Dansatgas serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengapresisasi setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Ali Usman serta keluarga dan berterimasih atas dedikasi baik yang di tunjukkan selama ini baik dalam pelaksanaan dinas sehar-hari maupun berkecimpung mensukseskan TMMD Ke 111,” terang Dansatgas.

Kapten Inf Ali Usman ketika di konfirmasi, mengungkapkan banyak hal yang di dapatkan selama berdinas aktif di Kodim 0420/Sarko tentunya hal-hal yang baik dan positif, begitu juga saat di percaya dalam program TMMD Ke 111.

“Saya selaku prajurit TNI AD siap menerima perintah dan tugas yang di emban, begitu mendapat perintah untuk meremajakan bangunan Paud bertempat Desa Bukit Beringin, saya pun menerima dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan sepenuh hati,” urainya.

Pengabdian terakhir saya sanglah terhormat dan menjadi kebanggan tersendiri ketika ikut serta mensukseskan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, tutup Kapten Inf (Purn) Ali Usman. (Sp)

ADVERTISEMENT