Darso : Tanpa Diminta, Warga Datang Membantu

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Darso (66) warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi mengungkapkan, warga datang ke lokasi sasaran pembangunan yang di lakukan oleh TNI, tanpa di minta pun kami ikut bergabung, Sabtu (3/7/2021).

Hal ini di ungkapkannya, ketika melihat sejak awal TMMD ini bergulir, warga secara berbondong-bondong datang membantu pengerjaan bangunan segala bidang sasaran pengerjaan fisik.

“Di depan rumah saya ada Mushala yang di bangun MCKnya oleh TMMD, setiap hari silih berganti warga datang dan berbaur dengan TNI untuk menyelesaikan bangunan MCK tersbut,” tambahnya.

Luar biasa TMMD ini, tidak hanya baik, TNI pun di Bukit Beringin mampu berbaur dengan warga, serta menjadi motivasi pemuda untuk menjadi TNI, kata sesepuh di Bukit Beringin.

“Satu hal yang kami sangat berkesan sekali adalah jalan yang di buka kembali oleh TMMD, sehingga akan mempermudahkan kami menuju pusat Pemerintah Kabupaten Merangin sehingga menekan jarak tembuh waktu yang lama, terimakasih TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko,” tutup sesepuh Bukit Beringin Darso. (Sp)

ADVERTISEMENT