Pemdus Mangun Jayo, Salurkan BLT-DD Tahap III

Dibaca: 228 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Dusun Mangun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kembali salurkan BLT-DD untuk tahap ketiga di kantor Rio, Jumat (3/07/2020). Dengan jumlah 104 KK yang menerima bantuan BLT tersebut.

Tampak hadir Sekcam Muko – Muko Bathin VII, Abdul Muis, Rio Mangun Jayo, Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, Bhabinkamtibmas, Polsek Muko-Muko, BPD dan perangkat dusun.

“Hari ini kembali kita menyurkan BLT kepada warga kurang mampu sebanyak 104 KK. Semoga dengan bantuan BLT ini bisa meringankan warga yang memang terdampak secara ekonomi akibat dari wabah Covid-19,”terang Rio Ja’afar Ali.

Sejauh ini, kata Ja’afar Ali, penerima BLT sudah didata dengan baik. Arti kata tak ada data pemerima tumpang tindih baik pemerima BST, PKH dan bantuan sosial lainnya.

“Jika dikemudian hari ada kekeliruan maka akan kita revisi kembali. Kita juga ingin masyarakat yang kurang mampu terbantu secara ekonomi akibat wabah Covid-19,” cetusnya.

Mengahadapi masa new normal kata dia, masyarakat terus diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.” Gunakan masker bila beraltivitas dan aktif cuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.(ris)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT