Sudjarijo Siap Maju di Pileg 2019, Berlabuh Melalui Perahu PKB

Dibaca: 522 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sudjarijo Putra asli Transmigrasi Rimbo Bujang siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Sudjarijo yang banyak mengantongi banyak pengalaman seperti di PNS pernah menjadi guru dan terakhir pensiun sebagai Lurah Wirotho Agung.

Pengalaman lainnya, pernah menjadi duta pemuda terbaik Karang Taruna mengikuti upacara HUT RI di Istana Kepresidenan Jakarta dan terakhir juga pernah menjadi Lurah terbaik dan mengikuti upacara HUT RI di Istana Jakarta.

Dalam organisasi, Saat ini menjadi Ketua DPD Laskar Merah Putih Kabupaten Tebo, aktif sebagai pembina Karang Taruna di Rimbo Bujang dan pernah berkiprah di Lembaga Kewartawnan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dimasa Kabupaten Bungo Tebo.

Bidang Olahraga, Sudjarijo hobi dalam berolahraga dan pernah tercatat sebagai pemain terbaik sepak bola dan aktif ikut memajukan dunia sepak bola di Rimbo Bujang dimasa Transmigrasi Kabupaten Bungo Tebo.

Sudjarijo saat dibincangi sidakpost.id dikediamannya di Kelurahan Worotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang menuturkan, dirinya mengakui sudah positif dan mendaftar sebagai Calon Legislatif atau DPRD Tebo melalui Partai Kebangkitan Bangsa.

“Benar saya siap maju dipileg 2019 dan sudah mendaftar melalui PKB dan direstui oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo Ibu Hj Eka Marlina yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi,” kata dia.

Sebutnya, dia merasa terpanggil menjadi wakil rakyat dan mendapat dukungan dari unsur pemuda. “Kalau saya mendapat mandat dari masyarakat duduk di Legislatif, saya akan mencetak pengusaha muda di Tebo dan program yang menyentuh masyarakat lainnya,” ujar Sudjarijo. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*