Resmi Ketua dan Anggota BPD Dusun Tuo Sepunggur Dilantik

Dibaca: 126 kali
Camat Bathin II Babeko, Lantik 7 Anggota BPD.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah melakukan pemilihan beberapa waktu lalu. Akhirnya Ketua beserta anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) di Dusun Tuo Sepunggur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, dilantik oleh Camat, Giyatno S.Sos, Selasa (3/7/2018).

Camat Giyatno, usai melantik Ketua dan anggota mengatakan, setelah diambil sumpah jabatan maka, seluruh anggota BPD sudah secara resmi sah mengemban amanah sebagai BPD di Dusun Tuo Sepunggur yang baru.

Untuk Struktur BPD, Ketua, Akhmad Haironi, Wakil Ketua, Arafik, Sekretaris, Al Jupri dan Anggota, Suratni, Pahroni, Rosida Wati dan Marwanto.

Diharapkan, setelah dilantik, Ketua dan anggota BPD bekerja secara profesional dan berinergi dengan Pemerintah Dusun, supaya semua program pembangunan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“BPD dan Pemerintah Dusun tidak bisa bekerja secara sendiri-sendiri, karena keduanya penentu maju mundur pembamgunan di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu mari bekerjasama dengan baik, agar semua program bisa tetrwujud,” kata Camat.

Sementara, Ketua BPD Tuo Sepunggur, Akhmad Haironi, S.Pd.I, dikonfirmasi mengatakan, terima kasih banyak kepada pak Camat yang telah menlantik dia beserta anggota BPD yang baru. Ia juga berjanji akan menjalankan tugas dengan baik.

“Setelah ini, kami akan menjalankan tugas dan fungsi BPD dengan baik, sehingga semua program pembangunan Dusun bisa terlaksana dengan benar. Untuk itu juga, sebagai manusia biasa tak luput dari saran dan masukan tokoh agama, tokoh adat dan masyaramat yang ada di Dusun,” pungkasnya. (gun)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*