Pengerasan Jalan Lubuk Madrasah Mulai Dikerjakan Warga Minta Rekanan Transparan

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Masyarakat Dusun Kelapa Kembar Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, minta kepada rekanan supaya transparan dan berkwalitas dalam pengerjaan pengerasan jalan sepanjang 3 KM di Desa Lubuk Mandarsah.

Kepala Dusun Kembar Suprianto, Selasa (3/7/2018), mengatakan, masyarakat sudah menggelar rapat musawarah pembangunan pengerasan jalan sepanjang 3 KM, yang akan dikerjakan oleh pihak rekanan.

Sebut dia,masyarakat sangat mendukung pembangunan pengerasan jalan di Lubuk Mandarsah, dengan catatan pihak rekanan harus transparan dalam mengerjakan proyek tersebut.

“Agar mutu dan kualitasnya terjamin rekanan harus menggunakan material dari luar daerah yang kualitasnya lebih bagus dan material jangan ditumpuk disepanjang jalan, setelah material diaduk baru dibawa kelokasi. Juga sangat penting rekanan harus memasang Plank proyek, agar bisa diketahui publik,” tegas Kadus Suprianto.

Danramil 416 – 05/ Muara Tebo Kapten Inf Zulkarnaini, Melalui Babinsa Serda Dasiman dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, ia membenarkan ikut menghadiri rapat yang digelar oleh masyarak dan pihak terkait membahas masalah pembangunan pengerasan jalan di Desa Lubuk Mandarsah.

“Demi suksesnya pengerjaan pengerasan jalan di Lubuk Mandarsah tentunya pihak rekanan harus merealisasikan permintaan masyarakat, kita berharap dalam pengerjaan proyek ini tidak ada masalah dilapangan. Pantauan saat ini dilapangan, sudah tampak dilokasi alat berat Eksapator, ” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*