Pemkab Muaro Jambi Adakan Rapat Koordinasi Penanganan Angkutan Batubara

Dibaca: 59 kali

SIDAKPOST.ID, SENGETI – Terkiat permasalahan angkutan batubara yang tengah menjadi sorotan masyarakat dan memakan korban, Pemkab Muaro Jambi menggelar rapat koordinasi penanganan angkutan batubara.

Rapat tersebut dilaksanakan, di ruang Rapat Wakil Bupati Muaro Jambi, Senin (2/07/2018). Rapat Koordinasi dengan Instansi Terkait bersama Pengusaha Batu Bara dan para Camat dan Kades serta masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Rapat Koordinasi di hadiri oleh, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.SI, Waka Polres Muaro Jambi Kompol Lukhman, S.H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.David Rozano, Kajari Sengeti, Pabung Kodim 0415/BTH Mayor Wawan.

Kasat Intel Muaro Jambi AKP. Dastu Destiawan, Kapolsek Kumpe Ulu AKP. Zareffa, Kapolsek Jaluko AKP. Eko Bud, Forum Kades Kabupaten Muaro Jambi, Pengusaha dan Pengusaha Angkut Batu Bara, perwakilan masyarakat Kumpe Ulu dan Jaluko.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno mengatakan, dengan adanya rapat ini untuk membahas penanganan angkutan batubara agar kedepannya tidak menjadi polemik dimasyarakat.

”Oleh karena itu, kita berharap dengan adanya koordinasi seperti ini, kita dapat menyelesaikan permasalahan penanganan angkutan batu bara,” kata BBS.

BBS juga menyampaikan investasi harus tumbuh dan berjalan. Investasi harus jalan dan tumbuh artinya, investasi yang dapat mensejahterakan masyarakat.

Jadi dengan rapat kali ini mari mencari solusinya sesuai dengan aturan, jangan sampai timbul dampak negatif terhadap masyarakat banyak.

“Melalui Rapat koordinasi ini, sesuai hasil kesepakatan harus kita jalani. Sehingga kita dapat mentertibkan batubara baik dari mulut tambangnya sendiri, angkutan, dan jumlah tonase,” tuturnya. (wan)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*