Gelar Halal Bihalal, Bupati Muaro Jambi Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

Dibaca: 133 kali
Bupati Muaro Jambi dan Wabup Gelar Halal Bihalal Bersama Forkomfinda dan OPD.

SIDAKPOST.ID, SENGETI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar halal bihalal tradisi silaturahmi dan bermaaf-maafan setelah lebaran–Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro.Se Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Wakapolres, Dandim, Kejari, Kepala pengadilan dan Kepala OPD Beserta tamu Undangan, Selasa (03/7/2018).

Acara halal bihalal Pemkab Muaro Jambi ini sengaja digelar untuk mempererat tali silahturahmi antara kepala daerah dengan semua pegawai dan pejabat instansi pemerintahan.

Pada sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busroh SE memberikan pesan pentingnya silahturahmi. Menurut Masna dengan silahturahmi dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

Tamu Indangan Yang Hadir.

Sebut Bupati, pesan penting kepada jajaran OPD-nya untuk meningkatkan kedisipilinan setelah libur panjang.

“Setelah libur panjang ini saya berharap kepada seluruh jajaran SKPD untuk meningkatkan kedisiplinan dan juga etos kerja agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat untuk menuju Muaro Jambi Tuntas,”ujarnya.

Diakhir acara, sejumlah OPD, secara bergiliran berjabat tangan dengan Bupati Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, serta bersama tamu undangan lainnya. (wan)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*