Siaran Kliling:MTQ Ke 16 Tebo Digelar 10 Juli 2017 Di Rimbo Bujang

Dibaca: 522 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Panitia MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo bersama Kasi Tramtibum Kecamatan Bambang, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dan Satpol PP menggelar Siaran Keliling menggunakan Kendaraan Roda empat, menempuh Rute Jalan Utama atau Jalan Poros Kecamatan Rimbo Bujang, Senin (3/7/2017).

Dalam Siaran keliling dipublikasikan tentang penyelenggaraan MTQ ke 16 dan himbauan kepada msyarakat, Kantor Pemerintah,Swasta, BUMN,  BUMD, Perbankan dan lainnya yang ada di sepanjang Jalan Utama atau Jalan Poros Rimbo Bujang supaya memasang umbul- umbul dan lampu hias mulai tanggal 3 Juli 2017 sampai dengan usai penyelenggaraan MTQ.

Seksi Humas MTQ ke 16 Kabupaten Tebo 2017 Amir Said, saat Siaran keliling dikonfirmasi sidakpost.id,membenarkan melakukan Siaran keliling  menghimbau masyarakat supaya memasang Umbul- Umbul dan lampu hias serta membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas untuk menciptakan suasana kondusif.

“Kita melakukan himbauan kepada masyarakat terutama yang berada di Jalan Utama atau Jalan Poros Rimbo Bujang, agar memasang Umbul – Umbul dan lampu hias di depan rumahnya. MTQ ke 16 Kabupaten Tebo akan diselenggarakan tanggal 10 sampai dengan 13 Juli 2017,betempat di Lapangan Jalan Sultan Taha Samping SMANDA Tebo Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, ”Jelas Amir Said

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM dikonfirmasi  menuturkan, bahwa MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo dilaksanakan tanggal 10 sampai dengan 13 Juli 2017 dan Rimbo Bujang sebagai Tuan Rumah.

”Persiapan sarana fisik untuk MTQ sudah 80 persen, seperti panggung utama dan mimbar   MTQ mulai dipasang termasuk tempat pemondokan Kafilah tidak ada masalah,”Pungkas Camat selaku Ketua Panitia MTQ. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT