Corona Masih Berbahaya, Sertu Daryono Ajak Warga Jangan Anggap Sepele

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Terus diingatkan bahwa wabah Virus Corona belum sirna dan penularannya melalui kluster positif Covid-19 masih mengancam jiwa manusia, terlebih Kabupaten Tebo masuk zona oranye dengan tingkat sedang dampak penyebaran dan penularan Cofid-19.

Termasuk Kecamatan Rimbo Ilir penyebaran Virus Corona vukup lumayan dan terbukti sesusi fakta termasuk banyak sejumlah warga yang terpapar Virus Corona, bahkan dinyatakan beberapa orang positif Covid-19 akhirnya meninggal dunia.

Untuk itu, kepada masyarakat harus menyadari agar menyayangi dan melindungi individu dan keluarganya serta lingkungan masyarakat dari penularan Covid-19,untuk mencegahnya masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Himbauan tersebut disampaikan oleh Sertu Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat menyambangi warga diwilayah binaannya, di Desa Giriwinangun
Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo

“Kepada masyarakat jangan malas pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang. Protokol kesehatan harus dilaksanakan
untuk keselamatan jiwa bersama, karena Virus Corona tak pandang bulu dalam penularannya, “tandas Babinsa Sertu Daryono, Kamis (03/06/2021). (asa)

ADVERTISEMENT