Bupati dan Wakil Ketua DPRD Bungo Kunjungi Masyarakat Batu Kerbau

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dan ketua DPRD kabupaten Bungo Martunis bertemu sapa dengan masyarakat Dusun Batu Kerbau, Pelepat Kabupaten Bungo.

Selain bupati dan Ketua DPRD, terlihat juga kadis BPBD, Kadis Sosial, Diskominfo dan Persandian, Kabag Umum, Kabag Protokol, Camat Pelepat. Dalam kesempatan itu, membagikan sembako kepada warga yang terdampak Corona.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bungo, selamat hari raya iduk fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Mashuri.

Bahkan kata Mashuri, terkait bentrok belum lama ini antara warga dan Polisi saat razia PETI warga diharapkan untuk tenang, kembali beraktivitas seperti biasanya. Bagi masyarakar yang masih mengunsi segera kembali ke rumah karena tak ada lagi penangkapan.

“Kita juga mengajak, semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawasi aktivitas PETI di wikayah Batu Kerbau. Kalau memang masih ada segera laporkan ke Rio, Camat dan penegak hukum,” katanya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Bungo, Martunis menyebutkan, bagi warga yang masih berada di dalam kebun, segera kembali ke rumah masing -masing. “Jangan takut, karena warga tidak akan ditangkap lagi,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT