Semalam di Kayu Aro, Bupati Kerinci Adirozal Berbuka, Tidur dan Sahur di Rumah Warga

Dibaca: 76 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Sikap yang sederhana dan selalu dekat dengan masyarakat khususnya warga yang tidak mampu, ditunjukan oleh orang nomor satu di Bumi Sekepal Tanah Surga Kabupaten Kerinci ini, yakni Bupati Kerinci, Adirozal.

Dimana pada Sabtu (01/05) kemarin, Bupati Kerinci, Adirozal, semalam di Kayu Aro yakni Berbuka shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah, dan Diskusi dengan masyarakat Desa Bentok, Kecamatan Kayu Aro Barat.

Bahkan pada waktu itu, Bupati Dua periode ini tidur dirumah warga dengan alas seadanya di ruang tamu rumah warga. Usai sahur, dengan berjalan kaki, Bupati Kerinci Adirozal menemui warga Desa Kayu Aro Barat memberikan zakat, infaq dan sedekah terhadap warga yang membutuhkan.

“Ini kebiasaan Bapak, berbuka, sahur di salah satu rumah masyarakat, shalat berjamaah magrib, isya n taraweh di lanjutkan dengan diskusi dengan masyarakat setempat. Pagi nya sehabis Shubuh, beliau menyempatkan diri untuk jalan pagi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako n uang zakat dari beliau pribadi,” ujar Heri, Ajudan Bupati Kerinci.

Dalam kunjungan tersebut sambung Heri, Bupati Kerinci Adirozal di dampingi oleh Camat, Sekcam, Kades, Sekdes, BPD dan tokoh masyarakat setempat.

“Dalam waktu itu, beliau juga melayat ke tempat orang tua pak Diharmanto (sekcam kayu aro) yang meninggal tadi malam, sepanjutnya melakukan peninjauan di Posko lebaran di Desa Telun Berasap di dekat air terjun,” ungkapnya. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT