Dandim 0416 Bute, Dampingi Bupati Bungo Tinjau Pospam Mudik Lebaran 2019

Dibaca: 65 kali
Dandim 0416/Bute, Lekol Inf Wahyu H.S, Bersama Bupati dan Kapolres Bungo Berbincang Dengan Petugas Pospam Lebaran 2019

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi Dandim 0416/ Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo dan Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.IK, meninjau Pospam mudik lebara 2019, Senin (3/6/2019).

Peninjauan secara langsung tersebut dimulai dari depan Pospam di dekat Simpang PU lama dan diteruskan ke Pospam Pelepat dan Pospam di deoan eks Hyapermart Bungo.

Bupati Mashuri mengatakan pengecekan Pos pengamanan tersebut, dalam rangka memastikan kesiapan personil di beberapa titik pos pelayanan dan pengamanan arus mudik, dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada para petugas, tetap semangat, jalankan tugas dengan ikhlas, baik dan jaga kekompakan,” kata Bupati Hamas.

Terpisah, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Soemaryo membenarkan pada hari ini giat peninjauan Pospam mudik lebaran 2019 bersama Bupati dan Kapolres Bungo.

“Alhamdulillah, pantauan yang kita lakukan tadi semua Pospam di beberapa titik di dalam Kota Bungo hingga luar kota Bungo terlihat kondusif dan semua petugas gabungan siap siaga dalam pengamanan arus mudik lebaran idul fitri 1440 H, “tegas Dandim. (red

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT