Bupati H Mashuri, Bukber Dengan Keluarga Besar KAHMI & HMI Bungo

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertempat di ruman makan Sederhana Muara Bungo, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bungo dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bungo menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama, Senin (3/06).

Kegiatan ini di hadiri langsung Ketua MD KAHMI yang juga Bupati Bungo H Mashuri serta puluhan keluarga besar KAHMI dan HMI Bungo. Keakraban tanpak terjalin kuat di antara alumni maupun kader hijau hitam ini.

Ketua MD KAHMI Bungo menyampaikan, semoga Ramadhan kali ini membawa berkah dan keridhoan Allah SWT. Hamas juga menitip pesan agar mahasiwa, khususnya para kader HMI untuk tetap kritis dalam menyikapi persoalan daerah maupun bangsa, tentu kritis yang sopan dan membangun.

“Banyak kritikan kepada mahasiswa hari ini, dimana sikap kritis tersebit makin menurun. Mahasiswa harus tetap kritis dalam menyikapi semua persoalan bangsa, tentu harus kritis dengan cara dan kritikan yang membangun dan solutif,” kata Mashuri.

Sekretaris KAHMI Kabupaten Bungo Akhmad Ramadhan mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama KAHMI dan HMI Bungo ini merupakan agenda rutinitas setiap tahunnya.

Bahkan kata dia, bulan Ramadhan 1440 H tahun ini juga, KAHMI dan HMI akan menggelar dua kali kegiatan yang sama, yang sebelumnya dilakukan di Sekretariat KAHMI dan HMI Cabang Bungo.

Selain menguatkan silaturrahmi alumni HMI, KAHMI juga selalu berperan, ambil bagian dalam membantu pemerintah dalam pembangunan daerah maupun bangsa.

“Alumni HMI siapapun dia memiliki tanggung jawab dalam mewujudkan tujuan HMI. Dengan latar belakang yang berbeda, KAHMI selalu memberikan sumbangsih buah fikiran maupun tenaga dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Akhmad Ramadhan. (jul)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT