Bupati Bungo H Mashuri, Tinjau Pospam Mudik Lebaran Idul Fitri 2019

Dibaca: 132 kali
Bupati Bungo Hamas, Didampingi Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Meninjau Pospam Lebaran Idul Fitri

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri didampingi Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.IK bersama Dandim 0416 Bute Letkol Inf Wahyu Soenaryo dan unsur Forkopimda, Senin (3/6/2019), melakukan pengecekan ke beberapa Pos Pelayanan Pengamanan (Pospam) Mudik lebaran yang tersebar di kabupaten bungo.

Bupati H Mashuri bersama rombongan meninjau langsung ke beberapa titik Pos Pelayanan dan Pengamanan arus mudik yang diawali di Pospam simpang Pu lama hingga ke Pospam Pelepat, terakhir Pospam di depan eks Hypermart.

Bupati Hamas mengatakan, pada hari ini bersama Kapolres dan Dandim turun ke beberapa titik pos yang sudah didirikan. Hal ini bertujuan, untuk memastikan sejaub mana kesiapan personel Pospam pengamanan idul fitri.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada para petugas, tetap semangat, jalankan tugas dengan ikhlas. Yang paling penting jaga kekompakan,” ucap Hamas.

Selain itu, Bupati H Mashuri juga menghimbau kepada seluruh pemudik yang melakukan perjalanan jauh untuk berhati-hati di jalan, jika lelah segera istirahat di Pospam dan pelayanan yang telah disediakan.

“Bagi para pemudik, pastikan rumah kita yang ditinggal dalam keadaan aman. Kalau perlu dititip dengan tetangga, dan kemudian pastikan semuanya aman, selain itu kita mendoakan Semoga seluruh pemudik selamat sampai tujuan, dan selamat kembali ke Bungo lagi, ”imbuhnya.

Sementara Kapolres bungo AKBP Januario Jose Morais SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pihak nya bersama stake holder terkait menerjunkan sebanyak 350 personil gabungan terdiri TNI, POLRI, Dishub, Dinkes, Sat pol pp, linmas, dan adik-adik Pramuka.

“Mudah-mudahan sampai dengan H-1 dan hari Lebaran situasi tetap terkendali, kita juga berharap kepada pemudik saat melakukan perjalanan dalam keadaan capek silahkan beristirahat di pos pengamanan yang di dirikan di sepanjang jalan, tidak hanya pos bisa juga manfaatkan polsek-polsek di sepanjang jalan,” kata Kapolres. (jul)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT