Peduli, Menwa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Bagikan Takjil

Dibaca: 175 kali
Menwa Sat 010 STAI An-Nadwah Bagikan Takjil Pada Masyarakat.

SIDAKPOST.ID, KUALA TUNGKAL – Bulan penuh berkah dimanfatkan oleh, Resimen Mahasiswa (Menwa), Satuan 010 STAI, An-Nadwah Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar, Provinsi Jambi, bagikan takjil, kepada pengguna jalan, serta ke Panti anak Cacat Melati, Minggu (3/6/2018).

Pantauan dilokasi, anggota Menwa, bagikan takjil kepada pengguna jalan, serta pada tukang becak yang melintas. Kegiatan sosial ini, dimanfaatkan oleh Menwa untuk berbagi sesama kepada umat muslim yang sedang melaksanakan puasa.

Menwa Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak.

“Terimakasih sudah mau berbagi sama anak-anak kami, semoga amal ibadah dari adik -adik Menwa, berlipat ganda. Tak hanya itu, lewat hal seperti ini, menwa lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat. Tadi saya kira Sat Pol PP ternyata Resimen Mahasiswa ini sangat kuar biasa,” ujar sang pemilik Rumah Panti anak cacat Melati H. A. Rasyid, ketika disambangi.

Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 010, STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum melaksanakan buka puasa bersama, terlebih dahulu seluruh anggota menwa membagikan takjil, kepada pengguna jalan yang ada di Kuala Tungkal.

“Kegiatan ini, bertujuan selain berbagi sesama di bulan penuh berkah ini, menwa juga membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Intinya, menwa bukan saja berkifrah di Kampus, akan tetapi juga bergerak di semua lini,” ujar Dansat, Gustian Anggraini.

Bahkan kata Dansat, memang kalau dinilai takjil yang dibagikan harganya tidak seberapa. Namun, setidaknya takjil dibagikan tersebut, bisa meringankan beban saudara-saudara diluar yang lebih membutuhkan. Walau hanya sederhana itu bentuk kepedulian Menwa STAI.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Menwa Satuan 010, STAI An-Nadwah Kuala Tungkal selalu kompak dan solid, sehingga kedepan kita bisa berkifrah lebih baik lagi, baik itu di Kampus maupun ditengah masyarakat,” tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh, Wakil Komandan Menwa, Mega Melia Sari dikatakannya, kegiatan sosial ini meupakan niat baik dari seluruh kawan-kawan Menwa.

“Kegiatan pada hari ini, tidak hanya terfokuskan pada satu titik saja, akan¬† tetapi anggota Resimen Mahasiswa satuan 010 menyebar di seluruh jalan di wilayah Kota Kuala Tungkal,” pungkas Mega. (zek)

ADVERTISEMENT


1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*