Sinsen Berikan Promo Khusus Tenaga Pendidik dan Pelajar

Sinsen Berikan Promo Khusus Tenaga Pendidik dan Pelajar. Foto : sidakpost id/zakaria

SIDAKPOST.ID, Jambi – Memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama jaringan AHASS yang ada di Provinsi Jambi memberikan program khusus para tenaga pendidik dan pelajar.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), serta bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda khususnya guru, dosen, mahasiswa dan pelajar di Provinsi Jambi.

Program ini diselenggarakan mulai tanggal 02 – 06 Mei 2023.

“Setiap konsumen yang berprofesi sebagai dosen, guru, mahasiswa dan pelajar yang melakukan servis lengkap akan mendapatkan diskon jasa servis sebesar 20 persen, promo ini berlaku untuk semua type motor Honda,” ujar Erwin.

Untuk memanfaatkan program ini, konsumen hanya diminta untuk menunjukkan postingan program HARDIKNAS dari media social ataupun WhatsApp yang sudah dikirimkan dari jaringan AHASS ke konsumen, serta menunjukkan KTP/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar dan konsumen bisa langsung mendapatkan promonya.

“Dengan melakukan service secara rutin, maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal,” tutup Erwin.