Taman Athaya Garden, Tempat Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Dibaca: 371 kali
Potret Taman Wiasata Athaya Garden di Dusun Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kab. Bungo-Jambi/Foto. : Sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Momen hari raya idul fitri 1443 H. Taman Athaya Garden solusi sangat tepat untuk warga yang ingin berlibur bersama keluarga. Selain tempatnya bersih, Taman Athaya Garden juga nyaman dan penuh wahana.

Taman Athaya Garden sendiri beralamat di Pal 16, Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi sangat tenpat dan tentu ramah lingkungan.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani dikonfirmasi mengatakan, taman Athaya Garden dilengkapi berbagai wahana bagi pengunjung yang ingin berlibur dengan keluarga.

“Selain wahana yang memadai di Athaya Garden juga dilengkapi tempat sholat bagi para pengunjung. Kami juga sudah menyediakan berbagai hiburan untuk memanjakan pengunjung,”ujar Maidani, Selasa (3/05/2022.

Sementara Lastri kepala Sekolah RA Al Hasanah Dharmasraya mengungkapkan, pada liburan sekolah belum lama ini  pihaknya memilih berlibur ke taman Athaya Garden, karena disini tempatnya bersih selain itu fasilitas lengkap.

“Kami sangat senang berlibur kesini tak disangka rupanya asyik juga karena tak cuma aneka permainan anak-anak saja, taman Athaya Garden ada juga hiburan yang setiap menghibur para pengunjung. Kami sangat terhibur,”ujar Lastri ketika dikonfirmasi sidakpost.id. (zek)

ADVERTISEMENT