Polres Tebo Tempatkan Pospam dan Penyekatan di Empat Kecamatan

Dibaca: 1.579 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka kesiapan menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi Kabag Ops Polres Tebo melakukan pengecekkan ke lokasi Pospam dan penyekatan, pada Minggu 02 Meie 2021, kemarin.

Dalam pengecekanmya Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh didampingi Kabag Sumda Kompol M Gunawan.SH, Kasat Lantas Iptu Iwan Wahyudi,SH.MH dan 2 Personil Perhubungan.

Pengecekkan ini difokuskan di 4 Kecamatan, yang merupakan ujung perbatasan Kabupaten Tebo dengan wilayah Kabupaten atau Provinsi lain.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh dikonfirmasi menyebutkan dari pengecekkan tersebut, bahwa untuk Pospam Kecamatan Tebo Ilir ditempatkan di depan Puskesmas Teluk Rendah.

Sementara untuk Pospam Kecamatan Tebo Tengah ditempatkan di depan Mesjid KM 12 Tebo Tengah, Pospam Kecamatan Rimbo Bujang berada di Perbatasan Simpang Sawmil dan Pospam Kecamatan VII Koto berlokasi di Desa Teluk Lancang.

“Benar kami memutar dari ujung ke ujung, untuk mengecek langsung lokasi yang akan ditempati oleh personil pengamanan,” terang Kompol Agus Saleh.

Terkait personil yang bertugas melakukan penyekatan, sebut Kabag Ops, bahwa untuk teknisnya nanti akan dibahas di Lat Pra Ops Ketupat.

“Dalam pelaksanaan tugasnya nanti secara teknis akan kita bahas di Lat Pra Ops Ketupat 2021, terkait apa saja yang dilakukan petugas penyekatan di Pospam, ” tandas Kabag Ops. (asa)

ADVERTISEMENT