PT RAU Tebo Larang Karyawan Mudik, Memutus Mata Rantai Corona

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perseroan Terbatas Rigunas Agri Utama (PT RAU ) yang betlokasi di Kecamatan Serai Serumpun (Ser Ser) Kabupaten Tebo – Jambi terus genjar ikut memerangi pencegahan memutus mata rantai Virus Corona atau Copid-19, dintaranya upaya seperti membatasi akses keluar masuk karyawan maupun pihak luar dengan memperketat penjagaan di pos utama perusahaan.

Saat dikonfirmasi Sidakpost.id Humas PT RAU Ahmad Bastari mengatakan, bahwa pihaknya mendukung langkah dan kebijakan pemerintah, dalam memutus mata rantai Wabah Virus Corona.

” PT RAU siap mendukung langkah pemerintah dengan cara melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap tamu yg masuk ke perusahaan, tidak mengizinkan karyawan melakukan perjalanan ke luar daerah. Membuat aturan karantina mandiri untuk keluarga karyawan yang datang dari luar daerah, dengan menyediakan ruang karantina mandiri,” kata Ahmad Bastari.

Melarang seluruh karyawan pulang kampung atau mudik, sebut Ahmad Bastari, juga akan memberikan bingkisan lebaran bagi seluruh karyawan untuk merayakan lebaran di kebun.

PT RAU juga memberikan bantuan alat cuci tangan kepada desa-desa sekitar perusahaan, memasang Spanduk himbauan memutus penyebaran covid 19.

Penyemprotan disinfektan di tempat umum, membagikan masker dan poster Covid-19. Selanjutnya akan memberikan aembako kepada warga desa sekitar area perusahaan.

“Pada intinya, kita tetap mengikuti semua imbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona,” kata Ahmad Bastari. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT