Sambut Bulan Ramadhan, Bupati Bungo Gelar do’a Bersama

Dibaca: 49 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1440 H. Bupati Bungo H. Mashuri menggelar syukuran dan do’a bersama, di Wisma Alisuddin Rumah Dinas Bupati Bungo, pagi tadi, Jum’at (03/05/19).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati mengundang para kepala OPD, sejumlah Ulama, ustadz dan para pengurus masjid serta jamaah subuh yang aktif mengikuti program Subuh keliling dari masjid ke masjid.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu dan menyambut kedatangan bulan yang mulia ini. Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo khususnya yang beragama muslim, untuk sama-sama menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dalam kesempatan ini, izinkan kami dengan segala kerendahan hati memohon maaf kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini dan kepada kita semua umumnya masyarakat Kabupaten Bungo,” tutur Bupati.

Mari kita saling memaafkan, kita memasuki bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang bersih, pikiran yang jernih dan kita bisa menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Tahlil, dilanjutkan dengan do’a bersama dan ditutup dengan ramah tamah bersama para tokoh agama yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo H. Ridwan Is, Anggota DPRD Bungo, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD,

Ketua TP-PKK Bungo Hj. Verawaty, Ketua GOW Bungo Hj. Nining Wilasari, Ketua DWP Bungo Hj Yuliaspayanti, Kepala Bank 9 Jambi Cabang Muara Bungo, serta para Alim Ulama dan seluruh tamu undangan. (zek/adv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT