Dua Lokasi Pasar Beduk di Tebo, Siap Sajikan Menu Berbuka Puasa

Dibaca: 141 kali
Dok Sidakpost.id,

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk lokasi Pasar Beduk di Tebo, Pemda telah menyediakan dua lokasi di Kecamatan Tebo Tengah dan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Dengan disediakan dua lokasi pasar Beduk maka para penyaji kuliner untuk berbuka puasa sudah bisa mengambil tempat masing-masing. Pasar beduk ini, sangat diminati oleh masyarakat jelang berbuka puasa.

Hal itu, dikatakan oleh Kadis Perindagkop Tebo Soleh bahwa, Pemkab Tebo sudah menyediakan dua lokasi pasar beduk untuk masyarakat yang ingin membeli berbagai macam kuliner persiapan buka puasa.

“Semoga tahun ini, pasar beduk lebih diminati oleh masyarakat. Selain itu, pasar beduk juga bisa mendongkarak ekonomi masyarakat pada saat bulan puasa nanti,” kata Soleh.

Selain itu, katanya dengan berbagai macam jenis atau menu makanan dan kuliner lainnya disajikan pada pasar beduk, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan selera persiapan berbuka.

“Mari kita ramaikan pasar beduk nanti, dengan berbelanja bermacam kuliner. Atas nama Pemda Tebo Marhaban Ya Ramadhan 1440 H/2019 M,” ucapnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT