BAZNAS Tebo, Distribusikan Paket Sembako Ramadhan di Rimbo Ulu

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tebo distribusikan Paket Sembako Ramadhan atau lebaran 1440 Hijrah, kepada sejumlah warga yang kurang mampu. Bertempat di Masjid Al – Ishlah Jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo , Kemarin.

Pada penyaluran Paket Sembako ini, dihadiri oleh Ketua BAZNAS Tebo M.Zaki beserta rombongan, Camat Sugiarto, Perwakilan KUA H.Angabedi, Panitia Baznas Rimbo Ulu Ali Rohmad ,Bhabinkamtibmas dan penerima Baznas dari wilayah Kecamatan Rimbo Ulu.

Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro menyebutkan, membenarkan dirinya menghadiri penyaluran atau pembagian Paket Sembako Ramadhan atau lebaran oleh BAZNAS Tebo yang diperuntukkan warga kurang mampu.

“BAZNAS Tebo menyalurkan Paket Sembako berupa beras dan lainnya kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu, semoga Paket Sembako tersebut bernanfaat kepada yang menerimanya. ” Ujar BKTM Bripka Buntoro. jumat (3/5/2019).

Ketua BAZNAS Kecamatan Rimbo Ulu Ali Rohmad mengucapkan terima kasih kepada pihak BAZNAS Kabupaten Tebo, yang telah menyalurkan Paket Sembako Ramadhan kepada 200 warga kurang mampu yang ada di Rimbo Ilir.

“Alhamdulillah, sebanyak 200 warga kurang mampu mendapat bantuan Paket Sembako Ramadhan dari BAZNAS Tebo,” kata Ali Rohmad,singkat. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT