Babinsa Serka Sutiyono, Beri Semangat Warga Pengrajin Kue Odading

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Sutiyono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dikenal Sosok Bintara pembina desa yang supel dalam bergaul dan dikenal dekat dengan warga di desa binaannya, hal tersebut dibuktikannya dengan sering dirinya ajangsana menggelar komsos dengan elemen ataupun kelompok masyarakat.

Kali kesempatan ini, Babinsa Serka Sutiyono menyambangi kediaman ibu Suminah (37) pengrajin Kue Odading warga jalan M.Yamin Desa Tegal Arum Ke camatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jumat (3/5;2019).

Babinsa Serka Sutiyono dikonfirmasi menyebutkan, dirinya menyambangi warga pengrajin Kue Odading di jalan M.Yamin Tegal Arum untuk komunikasi sosial sekaligus memberikan semangat dukungan moral kepada ibu – ibu pengrajin Kue Odading.

“Kita apresiasi kepada ibu – ibu pengrajin Kue Odading, selain usaha ini adalah sambilan bisa untuk membantu usaha Suami menambah pendapatan ekonomi keluarga,” tutur Serka Sutiyono.

Ibu Suminah Pengrajin Kue Odading di Tegal Arum mengatakan, nenurutnya cara nembuat Kue Odading sangat mudah dengan bahan baku
tepung terigu, gula, garam, telur, pangembang kue dan minyak goreng.

“Alhamdulillah, kita buat terobosan jualan Kue Odading bisa untuk membantu ekonomi keluarga. Bayangkan saja pak.? harga karet dan sawit tidak pernah stabil, ya hasil kebun gak cukup lagi untuk kebutuhan keliarga,” ujar ibu Suminah. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT