Saiful Acik Bilal, Kembali Resmi Jadi Ketua P3B Muara Bungo

Dibaca: 735 kali
Acil Bilal-Fachri, Resmi Terpilih Sabagai Ketua Dan Wakil Ketua P3B Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah melewati berbagai proses pemilihan akhirnya Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Pasar Bawah (P3B) Muara Bungo, dimenangkan oleh Pasangan Saful Acik Bilal – Fachri, nomor urut 4, dengan perolehan 257 suara, dalam pemilihan secara terbuka di Lapangan Puspa Ragam, Rabu (3/5/2017).

Suasana Perhitungan Suara di Lapangan Puspa Ragam Bungo.

Sedangkan perolehan suara nomor urut 2, Khairul Saleh-Zul Helmi dengan perolehan 221 suara, disusul pasangan nomor urut 3, Hamdani-Alam Rizal 204 suara dan terakhir pasangan nomor urut satu Marhen-Hambali dengan perolehan 71 suara.

Ada yang menarik dalam pemilihan Calon Ketua P3B kali ini, pasalnya salah satu kandidat yang ikut merupakan mantan calon Bupati Dharmasraya. Pasangan mereka tak bisa mengalahkan pasangan Saiful Acik Bilal-Fachri.

Saiful Acik Bilal kepada sejumlah wartawan mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang pasar bawah, yang masih memilih dia dan pasanganya untuk memimpin P3B tersebut.

Bahkan ia berjanji, akan meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan pasar bawah. Membuat pedagang lebih nyaman dan aman hal itu merupakan fojus kerja dia kedepan.

“Kalau program utama yang jelas bagaimana pedagang pasar bawah ini bisa berusaha dengan aman dan nyaman, sehingga terciptalah lingkungan yang kondusif,”Ujarnya.

Disisi lain, setelah ia resmi terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Pedagan Pasar Bawah (P3B), membuat dirinya lebih percaya diri untuk mencalonkan sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, yang akan betarung dengan Khairul Saleh.

“Yang jelas nanti saya akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua PAC Partai Demokrat. Saya sangat optimimis menang untuk menjadi Ketua PAC di Kabupaten Bungo,”Tegas Acik Bilal. (zek)

ADVERTISEMENT