Koramil 05/Muara Tebo Segera Direhab, Prajurit Pindahkan Sejumlah Barang

Dibaca: 571 kali
Danramil Turun Langsung Pemindahan Barang Kantor.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Markas Koramil 416-05 /Muaro Tebo akan direhab. Pelaksanaan rehab akan di lakukan Den Zibang Korem 042/Gapu, ditargetkan selesai dalam jangka waktu 1,5 bulan.

Untuk sementara aktifitas Koramil 05 dipindahkan ke gedung lama, berlokasi disebelahnya. Pemindahan ini dilakukan oleh puluhan anggota Koramil 05, Rabu (3/5/2017), dengan cara bergotong royong. Tampak penuh semangat prajurit TNI ini, memindahkan peralatan kantor.

Menurut Danramil 05, Kapten Inf M. Daud Sai direncanakan seluruh bagian utama kantor akan direhab. Oleh karena itu aktifitas kantor pindah kesebelah, tempat kantor lama.

“Gedung kita akan direhab, makanya hari ini kita melakukan pemindahan kantor. Rehab gedung ini sangat berarti mengingat usia gedung yang telah tua, sudah lama tidak direhab,”kata Danramil.

Bahkan kata Danramil, kita sangat bersyukur kantor Koramil tahun ini dapat jatah rehab. “Kita semua bergembira karena gedung kita akan segera di rehab kita sudah lama menunggu rehab ini,”pungkasnya. (ask)

ADVERTISEMENT