TNI – Polri Beri Rasa Nyaman Warga Kristiani Beribadah di Gereja

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI – Polri dalam hal ini Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo bersama
Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Polres Tebo dan dibantu oleh Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), menggelar pengamanan di Gereja GMI di jalan SMA 10 RT 13 Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, kemarin.

Peribadatan umat kristiani di Gereja GMI kali ini dengan Tema ” Kristus Mati Untuk Kita “, bertindak sebagai Pendeta Rainar Lumban Raja, peribadatan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pelda Lamtoro didampingi Sertu Dasiman dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan TNI – Polri hadir di Gereja untuk menjaga kamtibmas, supaya warga atau umat kristiani merasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadahnya.

“Kita TNI Polri hadir disini untuk memberikan rasa nyaman, sehingga yang melaksanan kebaktian digereja berlangsung hidmad,”ujar Pelda Lamtoro, Sabtu (03/04/2021).

Sementara itu, Pendeta Rainar Lumban Raja menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI – Polri yang sudah memberikan kenyamanan di Gereja GMI, sehingga kabaktian berjalan dengan lancar.

” Kami merasa senang sekali hadirnya TNI – Polri, kedekatannya dengan rakyat sehingga TNI – Polri dicintai oleh rakyat, ” ungkap Pelda Lamtoro. (asa)

ADVERTISEMENT