Syukuri Rezeki, Babinsa Syafrizal Bantu Semen Masjid Al Amin Tirta Kencana

Dibaca: 354 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rasa syukur nikmat yang diberikan oleh Sang Khalik dan diimplimentasikan dengan menyisihkan rezeki untuk membantu tempat ibadah.

Hal ini dilakukan Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dengan menyumbangkan 5 sak semen, kepada pengurus pembangunan Masjid Al Amin jalan Meranti RT 11 Dusun Karangsari Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (03/04/2021).

Babinsa Desa Tirta Kencana Sertu Syafrizal menuturkan, bahwa puji syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan nikmat rezeki dan nikmat panjang umur serta kesehatan, diwujudkannya dengan menyumbang Semen ke Masjid Al Amin Tirta Kencana Rimbo Bujang yang tengah dikerjakan pembangunanya.

“Semoga usai pembangun Masjid ini dapat dijadikan tempat ibadah dan syiar islam oleh masyarakat, juga penting nantinya warga sekitar sini dapat memakmurkan Masjid Al Amin dimasa mendatan,”ucap Babinsa Syafrizal.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid bapak Imron dikonfirmasi mengatakan, awalnya tempat ini adalah Mushola dan dirombak total dijadikan Masjid Al Amin dengan ukuran luas 12 M X 12 M, dan kini sedang dipacu pembangunannya,

Ditargetkan pembangunan Masjid Al Amin akan selesai atau rampung dalam kurun waktu dua tahun mendatang, sumber dana swadaya dari warga dan sumbangan dari dermawan, kondisi bangunan saat ini 35 persen dan hingga selesainya nanti akan menelan biaya sekitar Rp 700 juta.

“Kepada para dermawan dan donatur yang sudah menyalurkan bantuannya kami ucapkan terima kasih, semoga bantuan tersebut menjadi amal kebaikan dari Allah Swt,” ujar Imron. (asa)

ADVERTISEMENT