Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tebo, Bantu APD Kepada Damkar

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Ketua Bidang Pencegahan Gugus Tugas virus Corona E ko Putra yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Tebo, memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Petugas Damkar Tebo.

Penyerahan Bantuan Alat Pelindung Diri diterima langsung oleh Kepala Dinas Damkar dan Penyelamaran Tebo, APD nantinya dipergunakan Personil Damkar dalam melakukan penyemprotan Desinfektan disetiap Kecamatan wilayah Kabupaten Tebo.

“Bantuan APD ini agar dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, terutama digunakan Personil Damkar dalam melakukan penyemprotan Desinfektan dilapangan,” tandas Ketua Bidang Pencegahan Gugus Tugas Eko Putra. Jumat ( 03/04/2020).

Kadis Damkar dan Penyelamatan Tebo Arif Haryoko menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bidang Pencegahan Gugus Tugas Virus Corona, yang telah memberikan bantuan APD kepada Dinas Damkar Tebo.

” Sinergitas para OPD dan semua pihak sangat diperlukan dalam percepatan pencegaan Virus Corona, kita sangat senang dengan adanya bantuan APD untuk digunakan penyemprotan. ” Ujar Kadis Damkar Arif Haryoko. (asa)