Bupati Bungo, Dampingi Ketua Bawaslu RI Resmikan Gedung Bawaslu Bungo

Dibaca: 64 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, mendampingi Ketua Bawaslu Republik Indonesia, Abhan, meresmikan gedung Bawaslu Kabupaten Bungo Rabu (3/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri, mengatakan pemerintah Kabupaten Bungo terus mendukung penuh yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Bungo dalam menyukseskan pemilu.

“Salah satu kewajiban kita, ialah menyediakan kantor, semoga kantor yang baru ini dimanfaat sebaik-baiknya,” ujar Bupati Mashuri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mashuri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi 2019 ini, dan menghindari permasalahan yang berkaitan dengan pemilihan.

Sementara Ketua Bawaslu RI, Abhan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Bungo yang telah mensupport Bawaslu Bungo dalam pembangunan gedung yang baru.

“Momentum yang sangat baik dan sangat tepat, kehadiran kantor yang baru bertepatan dengan momentum memperingati Isra Mi’raj, saya kira ini luar biasa harus kita ambil hikmahnya,” ungkap Abhan.

Menurutnya, dengan hadir gedung baru, bisa lebih memacu semangat seluruh jajaran Bawaslu dalam bekerja.

“Apa artinya kantor megah kalau tidak diikuti oleh kinerja yang baik. Maka tentu harus diikuti dengan kinerja yang baik, mulai dari jajaran paling bawah adalah pengawas TPS,” pungkasnya. (jul/Adv)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*