Aivandri Caleg DPRD Tebo, Partai PDI Perjuangan Gelar Sunat Masal

Dibaca: 247 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aivandri caleg dari Partai PDI Perjuangan nomor urut satu dari dapil IV, mengelar bakti sosial berupa sunat massal bagi warga kurang mampu di desa cermin alam kecamatan Vll koto Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (3/4/2019)

Tujuan di gelarnya bakti Sosial tersebut adalah, masuknya awal masa sidang DPRD Tebo tahun 2019 maka dari itu Anggota DPRD Tebo mengelar Reses di daerah pemilihan nya,selain reses juga mengelar sunat masal.

Saat dikonfirmasih caleg DPRD Tebo Aivandri mengatakan, masuknya awal tahun masa sidang DPRD Tebo, maka dari itu anggota DPRD tebo mengelar reses pada tahun 2019 di daerah dapil pemilihannya untuk menampung asfirasi dari masyarakat.

“Selain mengelar reses kita juga mengelar bakti sosial berupa sunat masal bagi anak-anak warga kurang mampu di kecamatan Vll koto ilir.dan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat,”katanya.

lanjutnya, ada sebayak 22 orang anak anak di Desa Cermin alam,mengikutin sunat masal tersebut agar nanti nya kelak anak tersebut menjadi anak yang berbakti kepada orang tua nusa dan bangsa.

“Atas nama pribadi dan kelurga kami mohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat davil IV, mendukung dan mempercayai saya duduk kembali di DPRD Tebo pada pemilu serentak 2019 ,”ujarnya.

Bahkan kata dia, apabila dipercaya masyarakat davil IV masih menduduki kursi DPRD Tebo tahun 2019. Ia akan melanjutkan program-progaram yang belum tuntas selama menjadi DPRD Tebo lima tahun yang lalu.

“Untuk itu kepada masyarakat dapil Vl jangan lupa pada tanggal 17 april 2019 datang ke TPS, coblos nomor Urut Satu antas nama Aivandri caleg dari partai PDI perjuangan,” ujarnya. (nwr/Adv)

ADVERTISEMENT